INFORMASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA TAHUN 2017

30 Januari 2020 10:27:44 WIB

INFORMASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA TAHUN 2017

KEPADA MASYARAKAT

 

Kata Pengantar

 

Puji syukur saya haturkan kepada Allah Subhanahu Wata’ala yang telah memberikan banyak nikmat, taufik dan hidayah. Sehingga Pemerintah Desa Banaran dapat menyelesaikan program kerja tahunan Pemerintah Desa dan menyelesaikan Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kepada Masyarakat (IPPD) akhir tahun anggaran 2017.

Program kerja tahunan Pemerintah Desa telah selesai dengan maksimal berkat kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu saya sampaikan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang telah berkontribusi secara maksimal dalam penyelesaian Program kerja tahunan Pemerintah Desa.

Kami Pemerintah Desa Banaran secara khusus berterima kasih kepada BPD Desa Banaran atas kerjasamanya dan untuk bisa ditingkatkan dimasa – masa yang akan datang.

Dalam Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kepada Masyarakat (IPPD) yang kami sampaikan masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu kami membutuhkan koreksi, arahan dan kebijakan inovatif yang pada Tahun Anggaran berikutnya akan membimbing kami pada perubahan yang positif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan atau penyelenggaraan pelayanan terhadap masyarakat, menuju Desa Banaran Sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi berbasis potensi lokal dan Menjadi Desa terkemuka di Wilayah Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul

Demi peningkatan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa kami mohon saran dan kritik untuk perbaikan dimasa mendatang.

 

Kepala Desa Banaran

ttd

SUMINTO

Dokumen Lampiran : INFORMASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DESA TAHUN 2017


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung